Thursday, February 9, 2012

Wazzub oh Wazzub 2

semua blog lain juga membahas tentang Wazzub semua. Pertanyaan ane cuma satu :
Setahu ane di USA sana ada Divisi Kriminal Hacker FBI, kalau memang wazzub ini scam…apa emang berani mereka menipu semua orang di dunia?, karena setahu ane hacker itu kerjanya pakai sistem underground, kalau terang – terangan kayak gini bisa habis mereka dikejar – kejar FBI dan Interpol seluruh dunia.

Nah gimana itu bro?..kalau soal mereka punya dana uang untuk bayar member atau gak..itu kita susah nebaknya karena itu isi kantong orang jadi siapa yang tahu kecuali orang itu sendiri.
Thanks infonya bro
FBI tidak bisa seenaknya memproses wazzub & membawanya masuk ke jalur hukum jika suatu scam itu belum terbukti melakukan penipuan/ kejahatan. Divisi kriminal itu akan bergerak jika sudah ada bukti nyata atau laporan dari korban2nya….
Sedangkan artikel ini sebenarnya hanya sebuah kesimpulan yang saya ambil berdasarkan analisa pribadi saya. KAlau orang lain boleh berkata bahwa wazzub bukan scam masa saya gak boleh menyimpulkan bahwa wazzub itu tdk seperti yg digembar-gemborkan oleh membernya? Kan kita sama-sama belum tau toh?
Menurut saya, menyimpulkan sesuatu itu sah2 saja sekalipun ada yg menyimpulkan secara positif maupun negatif? Pesimis & optimis itu sama2 diperlukan dalam sebuah kesimpulan krn dengan itu semuanya akan terjaga dengan baik.
Contohnya: Orang optimis itu menciptakan kapal besar yang sangat bagus sdgkan orang pesimis itu menciptakan pelampung. Bayangkan apa jadinya jika dalam pembuatan kapal besar & mewah tidak ada orang pesimis? Jadinya pasti kayak kapal titanic bro? :D
sumber Tulisan dari sini