Friday, February 24, 2012

Web baru Wazzub | Bukti Wazzub bukan Scam

Web baru Wazzub
apakan ini Bukti Wazzub bukan Scam?


Sekarang wazzub sudah ada web.wazzub.com, walaupun baru 10% dari sempurna, nantinya setelah lounching 9 april,  penampilannya akan cukup menarik kaya FaceBook. kalau mau gabung mesti dapet undangan dari teman,  nanti setelah lounching baru di buka bebas untuk umum, bersenanglah kepada yang telah bergabung, apalagi sudah ngumpulin  banyak $ faktor, salam sukses..

yang belum  gabung, silahkan gabung sebelum terlambat.
Klik  http://signup.wazzub.info dan lanjutkan pedaftaranya. kemudian ajaklah teman -  teman untuk  mendaftar sebanyak2nya supaya masuk kualifikasi Paid member dari wazzub.
Setelah menunggu sekian lama dan mengumpulkan info2 mengenai wazzub akhirnya saya lega juga setelah  web Wazzub.com keluar. walaupun baru dan  belum sempurna sekali.
ini cukup melegakan  sehubungan dengan tuduhan dari beberapa  kalangan. tetang wazzub yang 100 % scam dan ternyata  tidak  terbukti  bahkan agaknya wazzub mampu mebalikan fakta bahwa dia bukanlah scam.

Penampilan web  bisa di lihat di Wazzub.com seperti ini

Keliatanya wazzub sudah di program untuk tidak menerima new user tanpa undangan dari teman
. dan  program itu cukup fair  bagi orang- orang uang selama ini sudah bekerja keras untuk promosi wazzub.  sekali lagi ini  semakin meyakinkan bahwa wazzub sepertinya akan tetap konsistenpada program program nya. termasuk membayar anggota yang memenuhi persyaratan dan di terima oleh wazzub..


Untuk itu jangan sampai ketinggalan  dan jangan ragu2 untuk mendaftar wazzub di pre lounching user
http://signup.wazzub.info/?lrRef=31bce