Wednesday, February 8, 2012

Pendapat anda tentang WZZUB 1

Jadi tertarik nih untuk tahu..
Kalau saya menilai si penggagas Wazzub ini adalah jenius, terlepas scam atau Real, dengan biaya yang relatif kecil dia bisa mengagitasi hampir 0.5% penduduk bumi ini.
mungkin si Wazzub baru mengadu keberuntungan, mengkalkulasi, atau malah mungkin sedang mengadakan peneelitian atau apalah.. (dengan fasilitas gratisan dengan biaya yang murah meriah).
Bulan April nanti, pas saat lounching pada dasarnya mereka bisa melanjutkan ataupun menghentikan programnya (tergantung hasil kalkulasinya), kalau menguntungkan ya di lanjutin, kalo rugi ya di hentikan programnya.

hebatnya adalah,iming2nya cukup membuat kita tertarik untuk mendaftar,sampe2 untuk dapet referal ada yang ngiklanin program mereka secara sukarela, di iklan berbayar lagi.. ck..ck..ck. ruar biasa.
mungkin Wazzub sadar (kalau mereka tidak jadi lounching) pada akhirnya dia akan di tuduh sebagai scammer, dan mungkin ini adalah bagian dari program si Wazzub itu sendiri. Who knows…!!
kalau di alexa (8/02/2012) sy chek dia berbendera putih,biru,merah (ru) (rank485). local traffic Rank yang lain di antaranya no 1 Etiopia (122), no 2. Indonesia ( 187),… yang terakhir china (rank 13,480).
data itu memberi gambaran WaZZub di Indoseia telah berkembang seperti virus,makan pulsa, makan bendwith,dll,dari kita semua, Indonesia duduk di local traffik rank no 2, setelah etiopia..”bikin ane merinding” ( fakta di Alexa).
sedangkan di china mungkin karena penduduknya banyak, alexaranknya juga besar, tapi minimal bisa memberikan gambaran kepada kita bahwa mereka kurang tertarik (atau nggak punya waktu) untuk ngurusin bisnis ataupun trik Model Wazzub ini.
menurut ane mau daftar wazzub silahkan tapi kalo bisa jangan pake alamat email Utama, siapa tau kita beruntung, cari referal sekenanya aja, supaya kita juga nggak rugi2 banget kalau pada akhirnya si Wazzub adalah scam.
bisa daftar di sini : http://signup.wazzub.info ( hhee... 3x)
semoga kejeniusanya memang untuk “strengthen the presence in global community by contributing to welfare of the society and the nation” hhe.. tapi tidak ada salahnya kita berpikir positip. menurut ane “wazzub” kayaknya bukan buah pikir 1 orang saja ‘ini sudah direncanakan dengan berbagai persiapan & strategy marketing’ menghitung resiko yang ada dan mengkounter masalah yang timbul. “scam or real” it depend on them. bisa jadi link di bawah http://www.wazzub.com/ (walaupun masih dasar desain muka web), itu satu cara mengcounter masalah yang mulai muncul. walaupun paitnya pada akhirnya tetap scam, syukur2 real.
Hhe.. just share aja.
thank bro Udah reply.